Sunday, January 8, 2012

Kehidupan Penuh Sholawat

Publish: "Sunday, January 8, 2012",

Menurut kesaksian kwn maennya ibu saya... Ibu saya itu sdh cinta sama shalawat sejak remajanya. Saat ngandung saya, udah shalawatan terus. Katanya suatu ketika ketemu saya: Pantesan kamu jadi ustadz... Ibu kamu kalau mandiin aja, baca shalawat, ngeringin, baca shalawat, nyuapin, ngambilin minum. Nganter sekolah jg bc shalawat.

Dari bayi, ngegendong baca shalawat. Nurunin dari gendongan baca shalawat. Hidupnya dg shalawat.  ketika kecil, sampe kira2 9 tahun saya dimandiin ibu. Saat ngeringin badan saya, memang demikian. Dan ibu saya selalu baca doa yg sangat jelas, dan diulang dg konsisten pagi dan sore saat mandikan dna ngeringin badan saya: Mudah2an

Jam'an (nama asli saya, Yusuf Mansur), bisa ke Mekkah seperti jalan ke depan pintu. Bisa bulak balik semaunya, selagunya.

Bisa pergi keluar negeri, seperti pergi ke pasar Mitra (pasar di dekat rumah kami di Jembatan Lima). Begituuuuu terus. Sampe saya bosan dengernya, he he he. Saya yg denger, bosen. Padahal ibu saya yg mendoakan, ga pernah bosen. MasyaAllah. Saat saya bertambah besar, saya mulai paham, bhw doanya GA MUNGKIN. Maka saya protes, "Bu, doa
yg bener lah... Itu kan doanya susah dikabulkan Allah...". Saat itulah pertama kali saya mendengar kalimat tauhid yg indah dari ibu saya, pondasi Kuliah Tauhid di Kuliah Online Wisatahati.com...

"E e e e ehhh... Bagi Allah, apa yg susah... Kalau Allah udah bilang Kun...Fayakuun...". Ya Allah, saya nulis ini pengen nangis kayaknya. Selain memori ini mengenang masa kecil, inget ibu juga, dan inget dosa udah ngecilin Allah.... Makanya
di kemudian hari saya menulis Kuliah Tauhid, bhw mereka2 yang menyangsikan Pertolongan Allah, sangatlah dosa. Dosa besar kali. Sebab menganggap Allah ga kuasa nolong kita. Padahal, DIA teramat kuasa. Dan pada masa kecil itulah saya pertama kalinya mendengar kalimat Kun Fayakuun begitu bunyi. Keluar dari lisan ibu yg saya cintai yg meyakini Kebesaran Allah.

Sumber: http://www.facebook.com/note.php?note_id=10150117394975210

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Kehidupan Penuh Sholawat ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, January 8, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...