Sunday, January 8, 2012

Wonder Girls, Penyanyi Asia Pertama yang Main Film TV Amerika

Publish: "Sunday, January 8, 2012",

 Populernya Girlsband Korea di mancanegara membuat nama ‘Wonder Girls’ semakin melambung. Mereka bahkan telah bermain dalam film tv di Amerika yang akan rilis sebentar lagi. Wow… Sebelumnya belum ada penyanyi Asia yang seperti mereka.
Menurut JYP Entertainment (JYP), agensi Wonder Girls, premiere film tv Amerika pertama mereka akan rilis pada Februari 2012 bulan depan.

Film yang akan mengudara di saluran remaja populer Teen Nick pada 2 Februari mendatang itu awalnya berjudul ‘Wonder Girls in Apollo’, kemudian diganti menjadi ‘The Wonder Girls’. Ini merupakan pertama kalinya penyanyi Asia bisa menjadi pemain utama dalam sebuah film tv Amerika.
Sebelum pemutaran premiere-nya, pada 12 Januari mendatang Wonder Girls akan tampil pada acara “2012 International Consumer Electronics Show (CES)” yang diselenggarakan di Las Vegas untuk menampilkan video dari soundtrack mereka ‘The DJ is Mine’.

Wonder Girls memang telah menjadi Girlsband Korea paling populer sejak debut mereka di tahun 2007, dengan beberapa lagu hits seperti ‘Tell Me’, ‘So Hot’, dan ‘Nobody’.
Mereka juga baru saja mengemas promosi untuk album panjang kedua mereka “Wonder World” yang dirilis di Korea pada 7 November, sebagai permulaan kegiatan mereka di Cina.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Wonder Girls, Penyanyi Asia Pertama yang Main Film TV Amerika ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, January 8, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...