Thursday, February 9, 2012

Inilah Free SMS Menggunakan PC (Personal Computer)

Publish: "Thursday, February 9, 2012",

Keyword: SMS gratis, free SMS, kirim SMS gratis, SMS dari PC, SMS dari komputer, SMS dari Internet.
Kalau ada yang gratis ngapain beli?? hehehe... itulah argumentasi orang yang sukanya cari gratisan. Yach.. kalau lagi bokek, lagi di depan komputer tersambung internet dan ada fasilitas sms gratis ngapain juga nggak digunakan. (Selain SMS di bawah kalian dapat mengunjungi SMS Gratis tanpa batas SMSi.blogspot.com di sini.)
Lagian ada beberapa layanan sms gratis yang mempunyai fasilitas "sender" adalah nomor yang didaftarkan. Jadi tidak ketahuan bahwa sms yang kita kirimkan ternyata dari sms gratis. kunjungi beberapa situs di bawah ini:

  1. talksms
  2. free--sms
  3. fishtext
  4. sms-anda
  5. Jika mempunyai FS alias Friendster, coba masuk dan cari aplikasi ChatSMS. Dua kali SMS perhari.

Selamat mencoba and Good Luck!!!

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Free SMS Menggunakan PC (Personal Computer) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, February 9, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...