Thursday, February 9, 2012

Inilah Free SMS Unlimited

Publish: "Thursday, February 9, 2012",

Keywords: SMS gratis, Free SMS, SMS tanpa batas, SMS unlimited, sms Indonesia, Free SMS witgets, Blogspot witgets.

Saat ini banyak sekali situs-situs penyedia SMS Gratis UNLIMITED. Kalian bisa mencoba mencari dengan bantuan GOOGLE dengan kaya kunci “Free SMS Unlimited” dan anda pun akan menemukan banyak situs yang menyediakan Free SMS Unlimited maupun limited.

Anda kepingin blog atau situs anda mempunyai fasilitas SMS Unlimited ini? Caranya sangat mudah, yaitu dengan memasang widgets dan dalam sekejap blog atau situs anda akan mempunyai fasilitas FREE SMS UNLIMITED tersebut.

Di sini saya akan saya tampilkan 2 buah code script untuk menampilkan widgets Free SMS ini. Tapi sayang, untuk wordpress.com dan blogdetik.com kayaknya tidak bisa memasang code ini:

<iframe src=http://ematoh.com/ematoh-sms-free-unlimited.php marginheight=0 marginwidth=0 frameborder=0 scrolling=no width=175 height=400>
</iframe>
Atau code ini:


<iframe src="http://sms-online.web.id/widget" marginheight="0" marginwidth="0" frameborder="0" scrolling=no width="200" height="249">
</iframe>

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Free SMS Unlimited ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, February 9, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...