Tuesday, February 7, 2012

Inilah TAQWA & SEDEKAH

Publish: "Tuesday, February 7, 2012",

Sedekah bagai modal dari Allah, modal untuk apa ?, untuk beramal shaleh. Allah liatin mana hamba-hambaNya yang beriman, yang nyari keredhoanNya gunain dunia utk mengumpulkan bekal diyaumil akhir, dgn pengorbanan harta, jelas bukan pengorbanan biasa ditengah jaman serba mengedepankan materi. Disini ada bermacam level tergantung niatannya, dan tingkat keimanan seorg hamba.

Asal dia percayain Allah sbg ArRozzaq maha pemberi rizki, betapapun ujiannya Insya Allah akan terukur dan balasan rizki akan diberikan sesuai janjiNya dan bserta jalan kebaikan yg mnyertai.

Mereka yg gak beriman kadang ada jg yg dermawan, dlm hal ini Allah gak pilih soal pemberian rizki kpd mahluknya didunia, org yg gak beriman jg dapet, tetapi khusus org yg beriman Allah pilihin rizki dan jalan kebaikan didalamnya, yaitu jalan yg halal, dan berkah, yang membuat dia gak lupain Allah didalam khidupannya, jalan yg gak melanggar aturanNya.

Selama hamba Allah itu ikhlas dan redho, terus brdzikir, membaca ilmuNya dgn mengikuti ktentuanNya, hgga ia memahami dunia sbg tempat ngumpulin bekal sbanyak2nya. Dlm khidupan fana ini, ksabaran, dan ksenangan hanya mrupakan ujian dan smua sama2 brnilai. Dgn bekel ilmu maka saat ia dpt wktnya disuruh sabar, ia akan tetep bramal shaleh, trus brdoa, bersedekah hgga Allah ksh ia kebaikan yg banyak didunia dan akhiratNya.

Disitulah kt kudu mengaca kpd kehidupan Rasulullah SAW manusia nomor satu yg paling takwa dan dermawan, namun ujian berat sering menerpa sbg level keutamaannya, namun Rasulullah SAW tetap memberikan ibadah terbaik kpd Robb-Nya, ini smua hendaknya bs jd pencerahan bg sobat jamaah, trus perbaiki keimanan dan tingkatkan terus amal shaleh, disana ada kelapangan jiwa, rizki keimanan, dan khidupan yg terbaik Allah bakalan kasih, buat kbaikan Akhirat, Insya Allah. Slalu hudznuzon, ikhlas, bertawakkal, slalu bersungguh-sungguh beramal, krn smua2nya dihitung ibadah, yg hanya dimiliki orang beriman kpdNya. Smg Allah bantu kt membenahi khidupan ini sesuai petunjukNya, Kitabullah dan Sunnah RosulNya, amin. Allahu a'lam Met sebarin biar jd amal smua.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah TAQWA & SEDEKAH ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Tuesday, February 7, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...