Thursday, February 9, 2012

Inilah Free SMS (SMS Gratis Via Internet)

Publish: "Thursday, February 9, 2012",

keywords: free sms, sms gratis, send free sms, sms internet gratis, sms pc, send sms gratis, sms gratisan, send sms.

Pada postingan saya yang lalu saya telah berbagi free sms atau sms gratis via internet yang dapat kalian lihat di sini. Di sana memang ada beberapa peraturan yang dirubuah seperti pemberian free credit kepada member dari 25 sms menjadi 1 credit saja. Nah kali ini saya akan berbagi lagi cara sms via internet secara gratis dengan sender nomor HP kita plus tidak ada iklan sedikitpun pada tulisan sms yang kita kirimkan. Jadi tidak ketahuan kalau ternyata sms yang kita sebenarnya dengan menggunakan fasilitas gratisan dari Internet.

  1. Fishtext
  2. Smsglobal

Dua situs ini masih saya gunakan sampai sekarang fasilitas free sms-nya. Masing-masing memberikan free sms sebanyak 25 kiriman sekali pendaftaran untuk 1 nomor ponsel. Jadi jika kalian mempunyai 3 nomor berarti kalian mendapatkan 75 Free sms dari situs ini. Malah kelebihan situs yang kedua sender bisa kalian ganti dengan nomor yang kalian kehendaki. Tapi mohon dengan sangat jangandisalahgunakan. Enjoy free sms with My Tutorial...

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Free SMS (SMS Gratis Via Internet) ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Thursday, February 9, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...