Sunday, December 25, 2011

Arti Senyuman Wanita Terhadap Pria

Publish: "Sunday, December 25, 2011",

Senyuman seorang wanita kepada pria mengandung bayak arti dan makna. Senyum tersebut bisa berarti senang, tertarik, sinis ataupun merasa tak senang dengan si pria. Akan tetapi, ada arti khusus dari senyuman wanita terhadap pria. Psikolog dari California menemukan tiga tipe senyuman wanita kepada pria, seperti dilansir dari Genius Beauty.
 
Senyum Duchenne
Senyum duchenne merupakan senyuman dengan gigi dan gusi terekspos lebar. Saat seorang wanita memberikan senyuman ini, pria menganggap lebih baik mereka tidak mendekat. Jadi jangan menebar senyuman terlalu lebar, karena dapat membuat seseorang merasa sungkan dekat dengan Anda.

Senyuman ‘Centil’
Senyuman ini hanya sebuah senyuman singkat dan melibatkan satu sudut bibir. Pada saat yang sama, wanita melihat pria tersebut dengan kepala berpaling ke arah lain. Senyum ini dapat mendorong seseorang untuk berkenalan dan menunjukkan kemandirian seseorang.

Senyumaan Perkenalan
Senyuman ini merupakan senyuman dengan memiringkan kepala atau mengangkat alis dengan ekspresi malu. Biasanya disertai dengan menjatuhkan mata dan sedikit menundukkan kepala. Ini dapat dilakukan jika wanita telah berkenalan dengan pria. Fungsinya untuk mendorong pembicaraan selanjutnya. Jenis senyuman ini merupakan bentuk kehangatan, kepedulian dan perhatian, karena disertai dengan tatapan mata dan ekspresi wajah.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Arti Senyuman Wanita Terhadap Pria ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, December 25, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...