Tuesday, December 27, 2011

Pita Dalam Bentuk Yang Unik

Publish: "Tuesday, December 27, 2011",

 
Pita merupakan salah satu aksesoris pemanis untuk berbagai macam kado-kado yang cantik maka tak lepas dari peran pita warna-warni yang menghiasing.













Karena peran pita yang sangat urgent tersebut maka seorang seniman jepang bernama Maeda Baku mengkreasikan bentuk kreasi pita yang unik dan kreatif. kreasi pita tersebut membentuk suatu bentuk yang unik, seperti pita dalam bentuk anjing, kucing, burung dan binatang lucu lainnya.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Pita Dalam Bentuk Yang Unik ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Tuesday, December 27, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...