Monday, December 26, 2011

So Miskin, Isabella Leong Balik ke Hong Kong

Publish: "Monday, December 26, 2011",

Mantan model Isabella Leong menjadi miskin seusai bercerai dengan suaminya, Richard Li. Hal itu membuatnya balik ke Hong Kong untuk mencari uang demi menafkahi ketiga anaknya.
Leong berencana untuk kembali meramaikan industri hiburan Hong Kong, seperti bermain film dan modeling. Namun sampai saat ini ia masih belum mendapatkan tawaran satupun.


“Sampai saat ini belum menerima skrip,” ungkap agensi Leong, seperti yang dilansir Soho.
Sebelumnya Leong menetap di Kanada bersama dengan suami dan anak-anaknya. Namun setelah mampunyai tiga orang anak, tubuh Leong menjadi gemuk, tidak sekencang dulu. Mungkin hal itu yang menyebabkan ia di cerai dan belum mendapatkan tawaran di dunia hiburan.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel So Miskin, Isabella Leong Balik ke Hong Kong ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Monday, December 26, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...