Saturday, December 31, 2011

Tahun Baru ! Harapan Baru, Semangat Baru.

Publish: "Saturday, December 31, 2011",

TAK terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2011 dan tinggal menghitung jam, menit dan detik saja kita akan menyambut tahun yang lebih baru, 2012. Segala persiapan penyambutan tahun baru pun telah disiapkan oleh berbagai lapisan masyarakat. Dengan harapan, tahun 2012 akan lebih baik dari tahun 2011.

Di daerah maupun sudah pada besiap - siap menyambut  untuk memeriahkan tahun baru. Mereka kompak menyalakan kembang api di malam tahun baru.

Perayaan-perayaan seremonial seperti itu tentu dipenuhi dengan harapan-harapan setiap individu. Baik harapan terhadap diri sendiri, kepada keluarga, lingkungan, dan harapan kepada negara.

Jika kita lihat apa yang terjadi di Indonesia pada  2011, bisa dikatakan tahun ini merupakan tahun yang sangat kelam. Lihat saja kasus-kasus besar yang samapai hari ini belum ada kejelasan. Katakan saja kasus Century, korupsi wisma Atlet, tragdei Mesuji, dan yang terakhir ialah kasus di Bima. Dalam berbagai kasus tersebut seolah-olah tidak ada keseriusan pemeintah untuk menanganinya.
 
Semoga segala polemik yang mendera negara ini segera dituntaskan, seperti kasus korupsi, pelanggaran HAM, masalah Narkoba/HIV, masalah pendidikan, dan lainnya.

Sekiranya harapan itu juga yang disematkan semua rakyat Indonesia di pundak penyelenggara negara. Semoga semua masalah kesejahteraan rakyat bisa ditangani pada 2012, tanpa terkecuali.

Semoga di tahun yang baru kita selalu ada dalam lindungan Tuhan Yang Masa Esa,  Sejahtera, damai, gemah lipah loh jinawi  bangsaku. Selamat Tahun Baru 2012!

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Tahun Baru ! Harapan Baru, Semangat Baru. ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, December 31, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...