Monday, December 26, 2011

Perampok Gagal Gasak ATM Bank Mandiri di Al-Azhar Bintaro

Publish: "Monday, December 26, 2011",

Tangerang - Sebuah mesin ATM Bank Mandiri yang berada di sekolah Al-Azhar Syifa Budi, Bintaro, Pondok Jaya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjadi incaran kawanan perampok. Namun aksi perampokan tersebut gagal setelah seorang satpam berhasil melarikan diri dari sekapan para perampok.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (26/12/2011) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Menurut saksi mata, pelaku berjumlah lima orang dengan menggunakan mobil Toyota Avanza. Ketika datang, mereka langsung masuk ke dalam halaman sekolah tersebut, kemudian langsung membekuk Sukari (50) seorang Satpam yang bekerja disekolah itu.

Pelaku kemudian mengikat tangan Sukari dan Alamsyah (28) serta menutup mulutnya dengan lakban. Setelah memastikan semua berjalan sesuai rencana, pelaku kemudian melanjutkan aksinya dan mencoba membobol mesin ATM.

"Saat pelaku sedang asik beraksi, mereka lengah. Saat itulah Sukari berhasil kabur dan meminta pertolongan kepada warga sekitar," ujar salah seorang petugas Satpam sekolah yang enggan ditulis namanya.

Aksi perampokan ATM Mandiri dan barang-barang berharga sekolah yang berlangsung selama satu jam ini pun akhirnya gagal. Pelaku akhirnya mengetahui kedatangan warga di lokasi.

Kapolsek Pondok Aren, Kompol Viktor Alexander Lateka mengatakan, pihaknya masih menelusuri kasus pembobolan ATM dan sekolah yang berhasil digagalkan warga tersebut.

"Saat ini kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut, sementara kasus masih dalam pengembangan kami," terangnya

Sumber : http://www.detiknews.com/read/2011/12/26/212740/1799957/10/perampok-gagal-gasak-atm-bank-mandiri-di-al-azhar-bintaro

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Perampok Gagal Gasak ATM Bank Mandiri di Al-Azhar Bintaro ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Monday, December 26, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...