Monday, December 26, 2011

Pria Dioperasi karena Penis Kemasukan Belut

Publish: "Monday, December 26, 2011",

Bagaimana bisa belut masuk ke penis? Lubang penis kan sangat kecil? Tapi itulah yang terjadi pada Vain Zhang Nan, 56 tahun. Pria asal Hubei, Cina ini harus dioperasi gara-gara belut yang iseng masuk kedalam kemaluannya tersebut. Menjijikan bukan??
Awalnya Nan hanya ingin mencoba spa belut yang dipercaya dapat membuat kulit sehat. Namun ketika baru masuk ke dalam bak, ia langsung merasakan rasa nyeri disekitar kemaluannya yang tak tertahankan.
“Saya merasa ada belut yang menggigit tubuh saya,” katanya dalam metro.uk. Ketika dilihat, Nan terkaget-kaget bahwa ada belut kecil yang mencoba masuk ke lubang penisnya. Kemudian ia berusaha sekuat tenaga untuk mengeluarkannya. Tapi sialnya, binatang itu sangat licin dan telanjur masuk.
Nan kemudian dibawa ke rumah sakit dan dioperasi untuk mengeluarkan belut yang sudah mencapai kandung kemih. Operasi berjalan selama 3 jam, setelah berhasil diangkat, belut itu sudah mati.
Jin Wang, dokter yang menangani Nan berpendapat, bukan tidak mungkin lubang penis yang berukuran kecil kemasikan benda asing. “Tubuh belut licin, sehingga mampu masuk dengan lancar,” jelas Jin.
Ini memang bukan kali pertama, sebelumnya di India ada remaja 14 tahun yang mengalami hal serupa. Bedanya ia kemasukan ikan 2cm saat berada di kamar mandi.

Sumber :http://www.langitberita.com/wtf/34856/wtf-seorang-pria-dioperasi-karena-penis-kemasukan-belut/

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Pria Dioperasi karena Penis Kemasukan Belut ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Monday, December 26, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...