Friday, December 30, 2011

Inilah Gaya Hidup Yang Salah Rawan Penyakit

Publish: "Friday, December 30, 2011",

Seperti yang kita ketahui merokok saat ini sudah menjadi sebuah gaya hidup masyarakat baik Pria maupun Wanita Dewasa, bahkan remaja dan anak dibawah umur. Disamping itu  merokok menjadi masalah yang kompleks, menyangkut aspek psikologis dan gejala sosial  di seluruh dunia.
Banyak ahli kesehatan ataupun hasil penelitian tentang bahaya merokok, namun bagai cerita  lalu hal tersebut kurang diperhatikan oleh masyarakat. padahal efek dari rokok tersebut dapat menimbulkan gangguan kesehatan dan juga timbulnya berbagai macam penyakit. Selain itu  juga menimbulkan pengaruh buruk terhadap beberapa organ yang ada ditubuh manusia.
Selain Merokok, banyak hal-hal lain yang merupakan bagian dari gaya hidup masyarakat yang  kurang baik bagi kesehatan tubuh seperti:

1. Minuman beralkohol
Pada saat ini mengkonsumsi alkohol merupakan hal yang menjadi kebiasaan dalam pola hidup masyarakat. tuntutan pekerjaan dan pergaulan seakan menjadi faktor yang dapat ditolerir. tanpa  kita sadari bahwa alkohol dapat mempengaruhi metabolisme organ hati dan timbul masalah gangguan kesehatan yang menyerang hati.

2. Berat badan yang berlebih
Pola makan yang berlebihan dan gaya hidup yang salah bisa saja mengakibatkan tubuh anda mengalami Obesitas. itupun dapat dengan mudah terkena penyakit seperti Diabetes.

3. Stres
Setiap manusia mempunyai respon dan tinggkatan stres yang dialaminya. stres merupakan respon tubuh terhadap perubahan fisik, metal, dan emosional. disamping itu stres membuat kondisi badan anda menjadi lemah karena otak  memicu hormon lain seperti kortisol.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Gaya Hidup Yang Salah Rawan Penyakit ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Friday, December 30, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...