Wednesday, December 28, 2011

Inilah 10 Aktris Korea Tercantik 2011

Publish: "Wednesday, December 28, 2011",

Demam Korea memang melanda seluruh penjuru negeri, begitu juga Indonesia. Penggemar musik dan drama Korea sangat banyak, dari mulai anak-anak sampai orang tua, dari tukang pecel sampai artis, semua menyukainya. Bahkan, tolak ukur cantik pun mengacu kepada gadis-gadis negeri ginseng, seperti putih, langsing, dan seksi.
Walau banyak aktris yang dianggap cantik, namun berikut ini adalah 10 aktris Korea tercantik 2011;

1. Jeon Ji Hyun

Dikenal juga dengan nama Gianna Jun, selain model, ia juga menekuni dunia akting. Sejumlah film dan serial telah dibintangi artis cantik tersebut, seperti ‘My Sassy Girl’, ‘Windstruck’, dan ‘Il Mare’ yang membuat sutradara Amerika tertarik untuk bikin versi Amerika-nya

2. Lee Hyori

Dikenal sebagai penyanyi dan aktris, ia memulai debutnya di grup vokal Fin.K.L. Tapi setelah itu Hyori memutuskan untuk bersolo karir dan malah sukses. Album perdananya berhasil melejit dan mendapatkan penghargaan. Ia juga tak segan tampil seksi untuk majalah. Keseksiannya, membuat ia mendapat predikat ‘queen sexy’.

3. Song Hye Kyo

Banyak serial drama apik yang ia mainkan masuk ke tanah air, seperti ‘Full House’ dan ‘Endless Love’. Dengan banyaknya serial bagus yang ia mainkan, posisi wanita yang masuk dalam jajaran 100 wanita tercantik dunia ini, jadi tak tersentuh.

4. Han Ga In

Model dan aktris ini lahir pada tanggal 2 Februari 1982, dengan nama asli Kim Hyon Joo. Memulai debutnya di ‘Sunshine Hunting’, lalu membintangi ‘Super Rookie’ bersama Eric Mun. Walau telah menikah dengan lawan mainnya di film ‘Yellow Handkerchief’, Yun Hung Hoon, popularitas Ga In tak meredup.

5. Son Dam Bi

Wanita kelahiran 25 September 1983 ini adalah salah satu artis serba bisa. Baik sebagai penyanyi, aktris, maupun model. Sejak debut pertamanya, ia sudah menjadi bahan perbincangan. Namun setelah muncul dalam iklan MP3 bersama Hyun Joon, namanya mulai naik. Dam Bi dijuluki sebagai Rain versi wanita.

6. Kwon Yu-Ri

Kwon Yu-Ri merupakan penyanyi, aktris, model, dan penari. Wanita kelahiran 5 Desember 1989 yang juga personil ‘Girls Generation’ ini memulai karirnya dari nol. Dimulai dengan ikuti audisi untuk SM Casting System, kemudian ia menjadi juara kedua dan menjalani pelatihan untuk menjadi seorang entertain.

7. Han-Chae Young

Berawal dari jurusan seni Universitas Dongguk, wanita yang dijuluki barbienya Korea ini berhasil mensukseskan film yang awalnya tak akan berhasil, yaitu ‘Delightful Girl’. Wanita kelahiran 13 September 1980 ini juga ikut andil dalam suksesnya serial ‘Boys Before Flowers’. Selain itu, ia juga main dalam drama yang berasal dari cerita Jepang, ‘Hana Yori Dango’.

8. Kim Yoo Bin

Kim Yoo Bin adalah salah satu dari personil ‘Wonder Girls’. Grup vokal yang terkenal lewat single ‘Nobody’ itu memang sedang naik daun, bahkan sampai ke Amerika. Yoo Bin yang lahir pada 4 Oktober 1986, menggantikan personil lain yang keluar karena alasan kesehatan.

9. Shi-Hyang

Di Korea ia terkenal sebagai model seksi. Wajah cantik dan tubuhnya yang indah, Hyang banyak menghiasi halaman majalah dengan pose yang menantang. Selain dikenal sebagai model, ia juga membawakan beberapa acara reality show televisi di Korea.

10. Kim Hye Su

Meski usianya sudah tak muda lagi, wanita kelahiran 5 September 1970 ini masih masuk dalam daftar artis terseksi di Korea. Hye Su ahir di Busan, dan masih aktif di panggung hiburan Korea. Selain menjadi model dan aktris, Kim Hye Su juga dikenal sebagai presenter. Banyak acara yang dipandu artis ini termasuk talk show ‘SBS Plus You’. Ia memulai debutnya tahun 1986 di film ‘GGambo’. Walau sejak SMA ia sudah mendapat peran utama, namun namanya mulai terkenal setelah ia membintangi serial ‘Did We Really Love?’ bersama aktor Bae Yong Joon.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah 10 Aktris Korea Tercantik 2011 ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Wednesday, December 28, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...