Tuesday, December 27, 2011

Dahsyat, Ada Bayi Lahir di Truk yang Menembus Badai Salju

Publish: "Tuesday, December 27, 2011",

Pernah membayangkan seorang bayi lahir di sebuah truk saat badai salju sedang melanda ? Mungkin kita tidak punya seperti apa keadaannya, tapi bayi ini lahir di truk saat sedang berjalan di jalan bebas hambatan menembus hujan salju. OMG !!!
Ayah sang bayi, Russell LeFevre dari Canoncito mengatakan, istrinya mengalami kontraksi sejak Selasa pagi. Mereka bersama anak mereka yang berusia 3 tahun, Renee, masuk ke truk yang dikemudikan saudara Russel, Neil, menuju Santa Fe.
“Badai salju sangat tebal di luar, petugas menutup ruas jalan antara El Dorado dan Las Vegas. Saya mengatakan kepada suami saya, mungkin kita tidak sempat lagi pergi ke rumah sakit. Setelah itu air ketuban saya pecah,” kata Elizabeth LeFevre.
Seperti dilaporkan The (Santa Fe) New Mexican, Rusell yang lulus dari sekolah perawat pada 8 November lalu mengatakan, bayinya lahir lebih cepat. Dia lalu membantu kelahiran Joanna Mallory LeFevre di kursi depan truk tersebut.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Dahsyat, Ada Bayi Lahir di Truk yang Menembus Badai Salju ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Tuesday, December 27, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...