Tuesday, December 27, 2011

Inilah Tempat Wisata Bukit Cokelat

Publish: "Tuesday, December 27, 2011",

Mau berlibur untuk mengunjungi tempat dengan pemandangan landscape yang unik? Disinilah tempatnya, jika bisa mengambil posisi yang tepat, Anda akan melihat tumpukan bukit yang terlihat seperti tumpukan cokelat.
 
Bukit Cokelat atau ‘The Chocolate Hills’ terletak di provinsi Bohol, Filipina. Bukit ini berbentuk seperti gundukan raksasa yang tersebar di area seluas 50 kilometer persegi.
Jika ingin menikmati pemandangan bukit cokelat, kunjungilah tempat ini saat musim kemarau. Karena jika Anda mengunjunginya tidak saat kemarau bukit ini terlihat hijau. Memasuki musim kemarau, daun pada pepohonan bukit menjadi kecokelatan, dan dari jauh tampaklah seperti tumpukan cokelat.

Tempat yang terkenal di Bohol ini merupakan daftar utama tempat pariwisata Filipina, serta diusulkan untuk menjadi warisan dunia UNESCO. Legenda terbentuknya bukit cokelat:
Ada sebuah kota yang diganggu oleh seekor kerbau raksasa, kerbau itu memakan seluruh tanaman di kota tersebut. Akhirnya warga kota mengumpulkan semua makanan basi yang ada, dan menempatkannya di sekitar tanaman yang tersisa agar kerbau itu tidak mau memakan tanaman mereka lagi.
Namun sang kerbau raksasa tetap memakan tanaman warga. Alhasil kerbau itu pun sakit perut dan buang-buang kotoran. Nah bukit cokelat itu dianggap sebagai kotoran kerbau raksasa yang telah kering.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Tempat Wisata Bukit Cokelat ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Tuesday, December 27, 2011. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...