Saturday, January 7, 2012

Hati-hati Gara-gara Status di Facebook Bakal Menganggur!!!

Publish: "Saturday, January 7, 2012",

 
Hati-hati jika Anda sering update status di Facebook, karena salah-salah Anda bisa kehilangan pekerjaan. Seperti yang dialami oleh  Ruhul Khandakar, seorang dosen Banglades yang sedang belajar di Australia.

Gara-gara Khandakar memasang komentar setelah tewasnya pembuat film paling terkenal Banglades, Tareq Masud, dalam kecelakaan lalu lintas tahun lalu. ”Tareq Masud meninggal karena pemerintah memberi surat izin mengemudi kepada pengemudi yang tidak memenuhi syarat. Banyak yang tewas, mengapa Sheikh Hasina tidak mati?” begitu dia menulis dalam status di akun Facebook yang ditulisnya dari Australia.
Pada Agustus lalu, Khandakar akhirnya dipanggil untuk hadir di pengadilan guna menjelaskan mengapa dia mengharapkan perdana menteri negaranya meninggal.
Akibat dari perbuatannya ini, Khandakar akhirnya divonis in absentia enam bulan penjara. Pengadilan juga meminta universitas tempat Khandakar bekerja untuk mengambil tindakan. Itu bisa berarti dosen itu kehilangan pekerjaannya.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Hati-hati Gara-gara Status di Facebook Bakal Menganggur!!! ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, January 7, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...