Sunday, January 1, 2012

Inilah Tips Berhenti Merokok, Sebuah Resolusi

Publish: "Sunday, January 1, 2012",

Apa resolusi yang ingin Anda capai 2012 esok hari? Berhenti merokok adalah salah satu resolusi yang banyak didengungkan. Meski begitu, statistik kesehatan jantung AS menyebut hanya 4 dari 10 perokok yang memenuhi janjinya menghilangkan kebiasaan buruk ini.

Para ahli mengatakan, persiapan untuk berhenti akan meningkatkan peluang Anda untuk sukses. Tahun baru adalah saat yang tepat memulai rencana Anda.

Berikut beberapa tips agar Anda berhasil berhenti merokok, seperti dikutip Genius Beauty.

1. Jika kesulitan berhenti merokok, konsultasikan dengan dokter. Ada beberapa obat yang berfungsi meredakan rasa sakit saat berhenti mengonsumsi rokok.

2. Pilih hari saat Anda melepaskan kebiasaan merokok, tandai kalender dan simpan di tempat yang mudah Anda lihat. Cobalah memulainya pada akhir pekan saat tidak banyak tekanan dan stres seperti di hari kerja.

Pikirkan situasi yang membuat Anda paling sering merokok, dan bayangkan bagaimana cara menghindari situasi tersebut dengan mengembangkan kebiasaan baru. Misalnya, seseorang cenderung merokok saat makan siang atau bergabung dengan teman. Bila demikian, lebih baik hindari keinginan merokok dengan olahraga atau berjalan-jalan setelah makan siang.

3. Berolahraga seperti jalan kaki setiap hari akan meningkatkan mood dan kesegaran serta menyeimbangkan energi. Berjalan juga cara ideal untuk menghilangkan stres setelah berhenti merokok. Selain itu, lakukan diet seimbang, minum banyak air dan tidur cukup.

4. Jangan ragu meminta teman-teman, kolega dan kerabat untuk membantu. Sangat mungkin di hari-hari pertama setelah berhenti, sulit untuk fokus pada tugas-tugas sehari-hari yang biasanya dilakukan dengan penuh percaya diri saat Anda merokok.

5. Cari orang yang berpikiran sama. Hal ini lebih mudah untuk berhenti merokok di suatu tempat yang dipenuhi 'kebiasaan' merokok.

6. Cari motivasi. Kesehatan, keuntungan finansial, atau keluarga dan anak-anak bisa menjadi pertimbangan Anda menghilangkan kebiasaan buruk ini.

Semoga kita bisa menerapkan semua ini....

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Tips Berhenti Merokok, Sebuah Resolusi ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, January 1, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...