Saturday, January 7, 2012

Jumlah Pesanan ‘Kiat Esemka’ Mencapai Puluhan Ribu

Publish: "Saturday, January 7, 2012",

 
Apa !!! mobil Kiat Esemka buatan anak-anak sekolah menengah kejuruan di Solo ternyata banyak diminati pembeli. ini dapat dilihat dari pesanan yang melambung hingga puluhan ribu pembeli.

Pembina pembuatan mobil Kiat Esemka, Sukiyat, mengatakan sejak mobil ini digunakan sebagai mobil dinas Wali Kota Solo Joko Widodo permintaan mobil tersebut naik tajam.
“Sudah puluhan ribu pemesan dari seluruh Indonesia yang masuk. Mereka harus antre selama empat bulan ke depan”.ungkap Sukiyat seperti dikutip Metro TV.com.
Sukiyat menjelaskan, Proses pembuatan massal mobil itu akan dilakukan dengan menggandeng SMK di seluruh Indonesia.
Sebab nafas pembuatan mobil ini adalah ingin melatih dan memberi ilmu kepada siswa SMK dalam hal perakitan serta penjualan mobil. Begitu lulus mereka siap masuk ke dunia kerja dan berpoduksi sendiri.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Jumlah Pesanan ‘Kiat Esemka’ Mencapai Puluhan Ribu ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, January 7, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...