Saturday, January 7, 2012

Inilah Enam Kota Berkualitas Udara Baik

Publish: "Saturday, January 7, 2012",

 Manakah kota di Indonesia yang memiliki udara dengan kualitas paling baik ? Ternyata kota pahlawan Surabaya dinilai sebagai kota dengan kualitas udara terbaik.
Iya, enam kota mendapat penghargaan dari Menteri Lingkungan Hidup, Balthasar Kambuaya sebagai kota dengan kualitas udara terbaik.
Untuk kategori kota metropolitan yang menjadi terbaik adalah Surabaya dengan nilai 7,21, kota Medan 6,72 dan Jakarta Timur 6,57.
Sementara untuk katergori kota besar yang terbaik adalah Surakarta dengan nilai 8,42, kota Batam 8,11 dan kota Malang 7,53.
Evaluasi kualitas udara perkotaan dilakukan Kementerian Lingkungan Hidup dalam program Langit Biru 2011. Diikuti 26 kota di seluruh Indonesia dan dilakukan di 14 kota metropolitan dan 12 kota besar.
Aspek yang dinilai adalah manajemen lalu lintas, aspek bahan bakar, uji emisi yang dilakukan, proses monitoring, serta upaya pemerintah kota dalam mereduksi emisi.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Enam Kota Berkualitas Udara Baik ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Saturday, January 7, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...