Sunday, January 1, 2012

Inilah Fakta Wanita Lebih Kuat Daripada Pria

Publish: "Sunday, January 1, 2012",

Pria adalah mahluk yang lebih kuat, gigih, dan tahan banting bila dibandingkan dengan wanita. Paling tidak begitulah pengetahuan yang ada dalam benak kebanyakan orang. Tetapi fakta mengatakan lain. Di seluruh dunia wanita lebih mampu bertahan hidup daripada pria. Mengapa demikian?? Banyak alasannya, dan di antaranya adalah sebagai berikut:




1. Bermain Aman
Pada usia muda, lebih banyak pria meninggal akibat kecelakaan dibanding wanita. Lebih banyak pria yang terbunuh atau bunuh diri dibandingkan wanita. Ternyata, menurut para ahli, di usia muda remaja, pria mengalami “Badai Testoterone” sehingga gejolak untuk melakukan hal-hal berbahaya dan memicu adrenalin lebih tinggi. Sedangkan wanita tidak mengalami hal tersebut.

2. Terbiasa Sakit
Dibanding pria, wanita lebih sering merasakan sakit. Wanita juga lebih sensitif terhadap rasa sakit. Meskipun demikian, wanita mampu menangani rasa sakit itu dengan baik dan jarang mengeluh. Menurut studi yang ada, wanita mengalami sakit persedian 40% lebih banyak dibanding pria. Tapi hebatnya, rasa sakit yang dialami tak membuat aktivitas harian mereka terganggu. Mengurus pekerjaan rumah tangga dan bekerja tetap dilakukan seperti biasa.

3. Pengemudi yang Baik
Wanita terlanjur dicap sebagai pengemudi yang buruk, tapi faktanya lebih banyak pria yang meninggal di jalan raya. Survey yang dilakukan oleh Quality Planning, perusahaan yang melakukan penyelidikan atas sebuah klaim asuransi, pria lebih ceroboh saat mereka mengemudi. Mereka juga menemukan bahwa pria kurang/tidak mematuhi rambu lalu lintas dan batas kecepatan yang terlalu tinggi. Pelanggaran-pelanggaran tersebut biasanya berakhir dengan kecelakaan.

4. Lebih Sehat
Biasanya wanita lebih peduli akan kesehatannya. Selain menjaga pola makan yang teratur, mereka juga lebih rajin berolahraga, tidak merokok dan jarang ada yang menyukai alkohol. Tidak heran apabila usia harapan hidup wanita lebih tinggi dibanding pria.

5. Tahan kesepian
Secara mental wanita juga lebih kuat dibandingkan dengan pria. Diminta ‘jungkir balik’ mencari nafkah untuk keluarga bukanlah hal berat untuk pria. Tetapi saat ditinggal oleh pasangannya yang meninggal, tak perlu menunggu lama bagi pria untuk mencari penggantinya. Kebanyakan pria memang tak tahan dengan kesepian.

sumber: http://id.shvoong.com/society-and-news/gender/2010709-fakta-wanita-lebih-kuat-daripada/

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah Fakta Wanita Lebih Kuat Daripada Pria ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, January 1, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...