Tuesday, January 3, 2012

Inilah 10 film yang paling ditunggu 2012

Publish: "Tuesday, January 3, 2012",

Tahun 2012 sudah tiba. Sementara tahun ini dimungkinkan atau tidak menjadi tahun terakhir dunia, yang jelas pada 2012  dipastikan menjadi tahun ajang pamer blockbuster. Tidak hanya film Batman dan Spider-Man yang akan menggempur bioskop Amerika, tapi  juga akan ada James Bond, dan tentu saja  film vampir favorit semua orang. Berikut 10 daftar film yang paling ditunggu pada tahun ini berdasarkan Yahoo Movies: 

1. The dark knight rises (20 Juli)
Antisipasi untuk film ini sulit dilebih-lebihkan. Penggemar sangat rajin memuji The Dark Knight besutan Christopher Nolan dengan edisi muramnya, menghormati Caped Crusader dan penampilan memukau mendiang Heath Ledger sebagai Joker. Film ini, pada lingkaran tertentu, dianggap sebagai “Citizen Kane” untuk film superhero. The Dark Knight Rises akan menjadi film Batman terakhir baik untuk Nolan maupun aktor utama Christian Bale, sehingga diharapkan film satu ini menjadi lebih besar, lebih baik, dan lebih suram dari yang sebelumnya. Tapi akankah memilki dampak yang sama tanpa kehadiran Joker Ledger?

2. The Amazing Spider-Man (3 Juli)
Film Spider Man untuk edisi pertama dan kedua memang terbilang bagus, tapi untuk edisi ketiga ini terlihat lelah. Marc Webb, direktur dari film independen “(500) Days of Summer.” mengatakan Spidey dan geng perlu rehat lama.
3. The Avengers (4 Mei)
Dan jika Anda tidak berpikir bahwa film di luar sana tidak cukup banyak untuk penggemar superhero, The Avengers menjawabnya. Betul bahwa Iron Man, Thor, Captain America, dan Hulk bergabung memerangi orang-orang jahat. Film ini adalah contoh menu dari petarung berkostum yang melawan kejahatan. Ditambah lagi fakta bahwa Joss Whedon dari Buffy The Vampire Slayer yang menyutradarai epic ini.

4. The Twilight Saga: Breaking Down – Part 2 (16 november)
Sekuel kedua Breaking Down ini menjanjikan lebih banyak drama dengan setan Volturi dan ketegangan lebih untuk vampir manusia itu.

5. The Hunger Games (23 Maret)
Twilight yang sebentar lagi berakhir dan Harry Potter yang sudah tamat pada tahun lalu, Hollywood saat ini tengah mempersiapkan film waralaba besar selanjutnya. Mereka menggantungkan harapan yang tinggi untuk “The Hunger Games”, yang berdasarkan novel Suzanne Collins.

6. Snow White and The Huntsman (1 Juni)
Tanda lainnya bahwa Hollywood sedang memburu penonton “Twilight/Harry Potter”, tidak hanya satu tapi dua film yang berdasarkan dongeng puteri salju akan muncul pada 2012. Snow White and the Hunstman, menampilkan Kirsten Stewart dan Charlize Theron.

7. Django Unchained (25 Desember)
Quentin Tarantino telah membunuh Hitler bersama tentara SS pada film perang dunia kedua, The Inglorious Basterds. Untuk film selanjutnya, dia menyentuh subjek sejarah lainnya: perbudakan di wilayah selatan daerah sebelum perang sipil Amerika. Film ini akan dibintangi Leonardo DiCaprio, Jamie Foxx, dan Christoph Waltz.

8. Brave (22 Juni)
Brave adalah film pertama dalam sejarah panjang Pixar yang meletakkan tokoh gadis sebagai protagonis. Antara film ini, The Hunger Games, dan Snow White, kita akan melihat tren aksi pahlawan perempuan pada 2012.

9. Skyfall (9 November)
Sudah tiga tahun sejak James Bond yang menghiasi layar perak, sebagian karena kebangkrutan MGM. Sedikit informasi yang berharga telah dirilis tentang aksi spektakuler terakhir 007 kecuali bahwa Daniel Craig kembali memerankan Bond.

10. The Hobbit: An Unexpected Journey (14 Desember)
Sejak premier The Lord of the Rings:the Return of the King muncul lagi pada 2003, penggemar terus bertanya kapan Tolkien akan mendapatkan layar besar, dengan bujet besar.Dan film inilah yang akan menampilkan bagian lain dari The Lord of The Ring.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Inilah 10 film yang paling ditunggu 2012 ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Tuesday, January 3, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...