Sunday, January 1, 2012

Mahakarya Dari 100.000 Tusuk Gigi Yang Dibuat Selama 34 Tahun

Publish: "Sunday, January 1, 2012",

Scott Weaver yang berasal dari San Fransisco, Amerika Serikat, telah memulai hobi uniknya pada tahun 1968 dengan mendirikan bangunan dari tusuk gigi saat ia masih berusia 8 tahun.
Bangunan yang pertama kali ia dirikan saat itu berbentuk abstrak dan hanya setinggi 2-4 kaki saja. Ia juga pernah membuat patung dengan jalur untuk meluncurkan bola ping-pong.

Pada tahun 1974 Scott membuat kreasi baru, ia menambahkan jembatan Golden Gate dan jalan Lombard yang juga memiliki jalur seluncur bola ping-pong. Ini menjadi ide awal Scott dalam membangun mahakarya-nya yang ia beri nama ‘Rolling Through the Bay’. 
Dalam mengerjakan ‘Rolling Through the Bay’, Scott pernah menghentikan pengerjaannya selama bertahun-tahun untuk mengerjakan proyek lain, menikah dengan istri tercintanya, Rochelle dan mempunyai seorang anak, Tyler.

San Francisco Sculpture merupakan hasil karya terbesar Scott yang ia namakan juga ‘Rolling Through the Bay’ setinggi 9 kaki. Bangunan ini terbuat dari 100.000 tusuk gigi, terdiri dari 4 jalur seluncur untuk bola ping-pong dan dapat meluncur melalui beberapa landmark San Fransisco yang berbeda.
Scott menghabiskan waktu lebih dari 3000 jam selama periode 34 tahun hidupnya untuk membuat dan menyelesaikan ‘Rolling Through the Bay’ dengan lem sebagai perekat dari 100.000 tusuk gigi yang ia gunakan.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Mahakarya Dari 100.000 Tusuk Gigi Yang Dibuat Selama 34 Tahun ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Sunday, January 1, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...