Monday, January 2, 2012

Wah... The Virgin Belikan Rumah Buat Sang Bunda

Publish: "Monday, January 2, 2012",

Mitha 'The Virgin' merayakan ulang tahunnya yang ke-26 di Dapur Sunda , Cipete, Jakarta Selatan, Senin (2/1). Teman duet Dara ini pun mendapat banyak ucapan dan kado dari orang-orang terdekatnya.

Di antara kado yang diterimanya, Mitha merasa kado dari sang mama, Emmy Sofyana yang paling spesial. Pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita ini mendapat kotak perhiasan, senter, dan lipstik mainan. Menurut sang bunda, semua barang tersebut memiliki simbol tertentu.

 "Saya kasih tempat perhiasan, lipstik, senter supaya terang terus karirnya. Ini lipstik supaya Mitha jadi cewek di tahun 2012. Kotak perhiasan supaya kalau ada emas berlian, disimpan deh," kata Emmy saat mendampingi putrinya.

Mitha mengaku bahagia dikelilingi oleh orang-orang tersayangnya di hari jadinya ini. Gitaris yang selalu berdandan tomboi ini juga sempat mengungkapkan harapannya di usia yang semakin dewasa ini.

"Alhamdulillah udah bisa beliin mama investasi. Semoga tahun ini bisa berangkatin mama naik haji, beliin mama rumah lagi, nambahin tanah dan kamar kos-kosan," tutur Mitha.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel Wah... The Virgin Belikan Rumah Buat Sang Bunda ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Monday, January 2, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...