Monday, January 2, 2012

kini Ustadz Solmed Tak Sabar Punya Momongan

Publish: "Monday, January 2, 2012",

Pasca menikah 11 November 2011, pasangan Ustadz Solmed dan April Jasmine berharap segera mendapatkan momongan. Keduanya mengaku tak ingin menunda-nunda. Sayangnya hingga kini, April belum juga mengandung.

"Maunya langsung, enggak nunda. Kemarin sih sempat telat satu minggu, tapi ternyata si 'bulan' datang lagi. Gagal deh," tutur Solmed kepada tabloidnova.com, Senin (2/1).
Solmed mengaku tak banyak yang diharapkan di tahun baru 2012 ini. Solmed masih berharap mendapat momongan sesegera mungkin.
"Maunya cepat dikasih momongan biar rame di rumah. Saya sama istri sudah pengen banget punya momongan. Tapi kita kan hanya berusaha. Yang pasti tidak lupa disertai doa biar dapat anak yang sholeh. Kalau laki atau perempuan sama saja, yang penting sehat," tuntasnya.

Penulis : Arwiesmart ~ Sebuah Blog Informasi dan Berbagai Artikel

Artikel kini Ustadz Solmed Tak Sabar Punya Momongan ini dipublish oleh Arwiesmart pada hari Monday, January 2, 2012. Semoga Informasi dan Artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

.:: P a s a n g I k l a n ::.

0 comments:

Post a Comment

Untuk para sahabat yang ingin penghasilan halal dan modal Punya Handphone & bisa ber-sms (program ini tidak memotong pulsa dan tidak mengharuskan transfer uang). Silakan bergabung bersama saya. Klik

Bisnis online termudah, Bahkan jika Anda seorang yang awam sekalipun, Anda pasti bisa menjalankan bisnis ini. "Bukan member get member". http://www.idsurvei.com/survei/arwiesmart/ .

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...